www.testindobeton.com " Dapatkan HARGA MURAH hanya disini ! " FREE ONGKIR Area Jabodetabek, Jawa dan Bali, berlaku khusus pembelian minimal 10 pcs all items.

Mitra Kami



Testindobeton.com adalah situs resmi yang menjual varian produk test uji beton diantaranya Cetakan Beton Kubus (Cube Concrete Mold), Cetakan Beton Silinder (Cylinder Concrete Mold), Cetakan Beton Beam (Beam Concrete Mold)

Testindobeton.com adalah bagian dari manajemen Putra Sari Logam Machinery & Casting Industry, sebuah perusahaan industri pengecoran baja di Ceper Klaten Jawa Tengah.

Mengingat banyaknya permintaan customer yang ada di seluruh wilayah Indonesia baik personal, perusahaan swasta & negeri serta pos perusahaan BUMN yang mana banyak sekali malakukan transaksi  pembeliannya melalui situs online yang menggunakan situs www.putrasarilogam.com kami mencoba dan mamaksimalkan potensi manajerial yang mandiri dengan membuka layanan transaksi online www.testindobeton.com khusus untuk produk cetakan test uji beton.

Dengan harapan dapat memudahkan transaksi test uji beton yang cepat, jelas dan customer secara rinci mendapatkan informasi produk pelayanan terbaik dari www.testindobeton.com. Kami berharap kedepan agar anda mau dan bermitra dengan kami..

Terima kasih kepada customer personal, perusahaan swasta & BUMN, jasa uji laboratorium dan para pelanggan kami yang mau saling berbagi hingga kita bersama bisa menjadi mitra usaha yang baik & cerdas :

1.    Citra Global
2.    Multi Presindo Jaya
3.    Utama Jaya Global
4.    Jaya Giri Beton
5.    Frepare Beton
6.    Sumber Teknik Kalis
7.    Kalimas Jaya Utama, JO
8.    Alam mix Beton
9.    Trekita Tunggal Mas
10.    Subur Teknik Mataram
11.    Karya Gemilang Beton
12.    Swadaya & Trixindo Beton, JO
13.    Inti Crall Teknik
14.    Langgeng Abadi Distribution
15.    Mitra Personal, Kontraktor, Jasa uji Laboratorium Indonesia..

kami www.testindobeton.com, dengan setia akan melayani anda dengan lebih baik...

 
www.testindobeton.com " Dapatkan HARGA MURAH hanya disini ! " FREE ONGKIR Area Jabodetabek, Jawa dan Bali, berlaku khusus pembelian minimal 10 pcs all items.