www.testindobeton.com " Dapatkan HARGA MURAH hanya disini ! " FREE ONGKIR Area Jabodetabek, Jawa dan Bali, berlaku khusus pembelian minimal 10 pcs all items.

Tentang Kami


Selamat Datang di website Kami, Semoga Bisa Berbagi…
ANDA BERUNTUNG KLIK di website ini..!!

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan YME, karena atas karunia dan rahmat-Nya yang telah diberikan kepada kami testindobeton.com, yang sejak awal berdirinya ingin memberikan kemudahan dan kelancaran bagi customer agar menjadi mitra yang baik dan terlayani serta menjadi sebuah perusahaan yang sehat & berskala global, yang salah satu caranya adalah dalam penyediaan layanan sistem transaksi Online Penjualan Cetakan Uji Beton (Concrete Mold). Dengan moto "Mitra Uji Beton Anda.." kami berusaha untuk menawarkan kepada pelanggan produk dengan kualitas tinggi dengan HARGA TERBAIK, TERJANGKAU. Kami memiliki konsep bisnis & market yang jelas, yaitu menyajikan secara rinci via website varian cetakan uji beton produk industri kami dengan bahan besi cor (Iron Casting) secara Jelas, detail dan simple !

cetakan beton
Apakah Anda Kontraktor, Perusahaan Jasa Cor Beton, Distributor, Supplier ? 
Produk kami telah menyebar rata dibeberapa kota besar Indonesia : Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Semarang, Pati, Kudus, Jombang, Surabaya, Gesik, Bali, sebagian Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Batam dll. Produk unggulan kami mulai Cetakan Kubus (Cube Concrete Mold), Cetakan Silinder (Cylinder Concrete Mold), Cetakan Beamol (Beam Concrete Mold), Cetakan Trigang telah banyak dipakai di beberapa perusahaan jasa cor beton, arsitek, jasa lab beton, distributor, supplier hingga reseller di beberapa kota propinsi di Indonesia. System pembelian bisa Kwantiti & Ecer..

Dengan tenaga ahli terbaik serta didukung peralatan casting & bengkel modern perusahaan kami mampu memproduksi lebih dari 200 cetakan beton per-minggu, bahkan untuk mencukupi layanan bagi customer kami juga menyiapkan stock khusus untuk pembelian eceran. Jaminan testindobeton.com : Kwalitas barang kami sangat Akurat, Tepat & Kuat !! Dimanapun tempat anda, kami mampu mengirim produk cetakan beton kwantiti/ ecer dengan cepat & solusi ekspedisi termurah..

Jadi tunggu apalagi !! Jadikan kami mitra anda dengan jaminan kwalitas & pelayanan terbaik serta harga terjangkau, kami berkomitmen melayani anda dengan lebih baik...

Selebihnya silahkan lihat di menu katalog kami, terima kasih...

Salam Sukses
testindobeton.com

Bayu Prasetyo
0813 9300 6025

 
www.testindobeton.com " Dapatkan HARGA MURAH hanya disini ! " FREE ONGKIR Area Jabodetabek, Jawa dan Bali, berlaku khusus pembelian minimal 10 pcs all items.